Kamis, 24 September 2015

KEINDAHAN GUA MAHARANI DI LAMONGAN MEMBAWA SAYA KEMBALI LAGI KE SANA #PART2

Wisata Gua Maharani di Lamongan bukan pertama kalinya kami kunjungi. Keindahannya membawa saya dan keluarga selalu ingin kembali lagi ke sana. Satwa yang beragam dengan kandang yang bersih dengan tema etnik menambah keindahan di sepanjang jalan menuju Gua Maharani di Lamongan. Selain bisa menikmati keindahan Gua Maharani yang penuh dengan warna warni lampu yang indah, juga bisa menambah pengetahuan anak-anak ragam satwa yang ada di Indonesia tercinta.

Gua Maharani berada satu lokasi dengan kebun binatang atau lebih dikenal dengan Maharani Zoo and Goa (MZG). Gua Maharani berada di Jl. Raya Paciran, Lamongan, Jawa Timur yang berdekatan dengan Wisata Bahari Lamongan (WBL). Adanya jembatan yang menghubungkan MZG dengan WBL mempermudah para pengunjung untuk menjangkau kedua lokasi tersebut.

Gua Maharani di Lamongan dengan keindahannya
Terdapat tangga yang nyaman untuk para pengunjung Gua Maharani di Lamongan
Beberapa peraturan yang harus ditaati para pengunjung Gua Maharani di Lamongan
Stalaktit dan stalakmit menambah keindahan Gua Maharani di Lamongan
Dilengkapi pagar untuk keamanan para pengunjung Gua Maharani di Lamongan
Beberapa patung di dalam Gua Maharani di Lamongan
Gems Stone juga ada di Gua Maharani Lamongan
Papan selamat datang di depan Gua Maharani Lamongan
Aku dan keindahan Gua Maharani di Lamongan

Alhamdulillah... semoga keindahan Gua Maharani ciptaan Alloh SWT bisa menambah ketaqwaan kami sekeluarga, dan sedikit pengalaman kami bisa bermanfaat bagi pembaca semua... amin...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar