Kamis, 26 Februari 2015

TAMAN REKREASI KEBON ROJO KOTA BLITAR DARI MASA KE MASA SELALU JADI IDOLA

Teringat dulu saat si kecil di tanya besok minggu mau liburan ke mana, mereka selalu menjawab Kebon Rojo. Kebon Rojo adalah taman rakyat yang berada di tengah kota Blitar dengan berbagai macam permainan anak dan beragam jenis makanan, selain itu juga dilengkapi dengan kebun binatang mini dengan koleksi binatang yang cukup banyak sehingga membuat anak-anak betah berlama-lama bermain di sana.

Mungkin sudah tidak bisa di hitung berapa kali saya dan keluarga mengunjungi Kebon Rojo Kota Blitar. Namun yang tetap sama adalah pohon-pohon yang rindang yang selalu membuat kami merasa nyaman berteduh di bawah pohon sambil menikmati beberapa jenis makanan yang di jual di sana. Sampai saat terakhir saya dan keluarga ke sana, Taman Rekreasi Kebon Rojo masih dalam proses perbaikan dan pembangunan sehingga nantinya akan semakin indah dan nyaman.

Mimi istirahat di depan Air Mancur Kebon Rojo Kota Blitar
Popo dan si kecil tata asik bercanda gembira

Senengnya melihat mas mido tertawa gembira
Wah Mido dan Tata sedang naik unta di taman Kebon Rojo
Mas Hamido sama adik Tahta sedang asik naik motor bersama
Asik ketemu teman lama di taman rekreasi Kebon Rojo

Bernostalgia dengan foto-foto beberapa tahun lalu di tempat yang sama yaitu taman rekreasi Kebon Rojo. Masih tetap dengan keceriaan anak-anak menikmati permainan di sana, yang akan tetap jadi idola dari masa ke masa.

Mimi dan anak-anak melihat atraksi topeng monyet
Ya ampun anak-anak masih kelihatan imut banget
Anak-anak naik mobil bersama dengan bendera merah putih...merdeka!!!!
Naik kereta mini juga asik
Ekspresi keceriaan mas Mido
Minggir adek tata mau lewat
Adik tata sedang mandi bola dengan gembira
Mancing mania mantab
Adik Tahta mancing di bantu popo
Setelah capek bermain makan bersama
Popo di depan para penjual makanan
Kalau lagi beruntung bisa melihat atraksi topeng monyet

Alhamdulillah.... Taman Rekreasi Kebon Rojo selalu dalam ingatan dan bagian keceriaan anak-anak dari masa ke masa. Jadi bagi warga Blitar yang tidak punya acara liburan ke luar kota, jangan berkecil hati karena Taman Rekreasi Kebon Rojo bisa jadi alternatif liburan anda dan keluarga. Semoga keceriaan keluarga kecil saya bisa juga dirasakan oleh pembaca semua. Amin....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar