Kamis, 19 Februari 2015

BLITAR GREEN PARK TAMAN MUNGIL UNTUK MELEPAS LELAH DI KOTA BLITAR

Liburan akhir tahun 2014 kemaren saya dan keluarga memutuskan untuk berwisata di wilayah Kota Blitar. Karena sayang sekali kalau kita tidak mengetahui dan mendalami potensi wisata di Kota Blitar yang begitu indah dan terkenal sampai ke seluruh Indonesia bahkan ke mancanegara.

Kami mengawali liburan minggu ini dengan mengunjungi Museum Bung Karno, yang terletak di sebelah selatan Makam Bung Karno Kota Blitar. Setelah puas wisata sejarah di Museum Bung Karno, kami sekeluarga menuju Blitar Green Park yang juga berada di wialayah Kota Blitar.

Blitar Green Park berada di Kelurahan Bendogerit, Kecamatan Sananwetan Kota Blitar, sekitar 2 km dari Makam Bung Karno. Terdapat gazebo dan tempat duduk yang nyaman, serta tempat bermain anak-anak diantara hamparan rumput hijau. Di sana juga dilengkapi dengan toilet yang bersih dan juga area parkir yang cukup luas. Bagi yang ingin jalan-jalan terdapat jogging track dengan kanan kiri jalan terdapat banyak tong sampah supaya lokasi taman tetap bersih.

Aku dan putri kecilku di Blitar Green Park Kota Blitar
Ada bunga yang sedang mekar menambah keindahan taman
Jagoan dan putri kecilku sedang asik bermain di taman
Mas Mido dan adek Tata sedang asik bermain jungkat-jungkit di taman
Adek Tahta sedang melatih keberanian dan ketangkasan di taman
Mas Hamido juga sedang berlatih keseimbangan dan keberanian di taman
Jagoan kecilku sedang asik bermain pesawat di rumput hijau taman
Asik juga untuk jalan-jalan pagi di taman
Cocok untuk melepas lelah bersama keluarga
Terdapat toilet yang bersih di lokasi taman
Anak-anak senang berlari-lari dan bermain di taman
Taman yang bersih dan sejuk
Tempat parkir yang cukup luas

Lokasi Blitar Green Park berada tidak jauh dari Sirkuit Taman Green Park. Jadi selain kita bisa bermain di taman, juga bisa melihat balap motor di lokasi sirkuit. Puas bermain dan melepas lelah di Blitar Green Park, perut jadi terasa lapar. Kami sekeluarga memutuskan untuk makan siang di d'DADOZ lesehan Blitar.

Popo dan anak-anak sibuk memilih menu makan siang
Sambil menunggu pesanan datang anak-anak bermain game
Adik tata asik bermain di sekitar ayunan
Pesanan mimi akhirnya datang juga

Alhamdulillah... hati senang perutpun kenyang... semoga traveling kali ini bisa menambah pengetahuan saya dan keluarga serta para pembaca semua yang penasaran dengan Blitar Green Park... Amin...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar