Senin, 24 November 2014

MEMBAYANGKAN SUASANA PARIS DI GAPURA SIMPANG LIMA GUMUL KEDIRI

Hari minggu adalah hari yang selalu kami rindukan untuk liburan bersama keluarga. Minggu ini kami sekeluarga jalan-jalan ke Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri. Kami berangkat pagi-pagi dari Blitar supaya bisa puas menikmati liburan kami ke Kediri. Sekitar 1 jam perjalanan dari Blitar akhirnya sampai di lokasi.


Sampai di Gapura Simpang Lima Gumul (SLG) tak lengkap rasanya liburan kali ini tanpa foto di gapura SLG yang sangat megah. Untuk menuju gapura ,dari lokasi parkir kita melewati lorong di bawah gapura dengan ruangan yang cukup luas. Sampai di atas kita akan melihat keindahan taman dengan gapura megah. Sekilas suasana di sekitar gapura tak jauh beda dengan di Paris yang sangat indah dan menakjubkan.

Gapura Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri
Bersantai di bawah gapura SLG Kediri bersama keluarga besar
Mido tata bermain di taman gapura SLG Kediri dengan gembira
Terowongan di bawah gapura SLG Kediri
Gapura Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri terlihat sangat megah
Mimi di depan gapura SLG Kediri
Popo juga ikutan foto di depan gapura SLG Kediri
Mas mido dengan gaya tegapnya di gapura SLG Kediri
Adek tata dengan gaya centilnya di gapura SLG Kediri
Popo dan adik Tahta di depan gapura SLG Kediri
Mimi dan tata kompakan bergaya
Rasanya ingin berlama-lama di gapura SLG Kediri
Mimi and mini me Tahta di gapura SLG Kediri
Anak-anak terlihat menikmati keindahan gapura SLG Kediri
Anak-anak saja bilang oke gapura SLG Kediri

Keindahan Gapura Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri dilengkapi dengan kolam renang Gumul Paradise Island (GPI) yang cukup besar yang berada tak jauh dari gapura SLG. Gumul Paradise Island (GPI) merupakan kolam renang yang sangat lengkap dengan wahana yang menantang. Disediakan juga kolam renang anak sampai dewasa serta gazebo dan cafe membuat para pengunjung GPI betah berlama-lama di sana karena keindahan dan kenyamanannya. Jadi apabila kita berkunjung ke SLG Kediri jangan lupa untuk sekalian berenang di GPI, dijamin liburan anda dan keluarga akan semakin berkesan.

Setelah puas berenang di GPI dan berfoto bersama di SLG Kediri, kami sekeluarga pulang dengan hati gembira. Tak lupa rasa syukur kami panjatkan kepadamu ya Alloh atas smua nikmat ini. Semoga liburan kali ini bisa menambah pengetahuan kita tentang lokasi wisata Simpang Lima Gumul (SLG). Amin....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar